Presiden Direktur PT Bank OCBC NISP Tbk. Parwati Surjaudaja (kanan) menyerahkan bantuan kepada para ibu penjual jamu saat menggelar kegiatan corporate social resposibility (CSR) di Jakarta, Rabu (17/12/2014). Kegiatan yang didedikasikan untuk para ibu-ibu di seluruh Indonesia yang hingga usia renta masih berjuang mencari nafkah itu diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember. (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

Bank OCBC NISP beri sepeda penjual jamu, Rabu (17/12/2014). (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

PromosiSelamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Presiden Direktur PT Bank OCBC NISP Tbk. Parwati Surjaudaja (kanan) menyerahkan bantuan kepada para ibu penjual jamu saat menggelar kegiatan corporate social resposibility (CSR) di Jakarta, Rabu (17/12/2014). Kegiatan yang didedikasikan untuk para ibu-ibu di seluruh Indonesia yang hingga usia renta masih berjuang mencari nafkah itu diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi