JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto Suasana jalan Malioboro dipadati dengan wisatawan yang sedang menikmati libur di penghujung tahun, seperti terlihat pada Senin (20/12/2013). Jalan Malioboro tidak akan ditutup bagi penggunan kendaraan, namun jalan itu akan disterilkan dari parkir kendaraan bermotor, becak maupun andong. Ketiadaan aktivitas parkir di Malioboro sejak pukul 21.00 WIB diharapkan dapat membuat kawasan pedestrian itu menjadi nyaman bagi pejalan kaki saat menikmati malam pergantian tahun.


Suasana jalan Malioboro dipadati dengan wisatawan

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Suasana jalan Malioboro dipadati dengan wisatawan yang sedang menikmati libur di penghujung tahun, seperti terlihat pada Senin (20/12/2013). Jalan Malioboro tidak akan ditutup bagi penggunan kendaraan, namun jalan itu akan disterilkan dari parkir kendaraan bermotor, becak maupun andong. Ketiadaan aktivitas parkir di Malioboro sejak pukul 21.00 WIB diharapkan dapat membuat kawasan pedestrian itu menjadi nyaman bagi pejalan kaki saat menikmati malam pergantian tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi