Pengunjung melihat deretan foto mantan wali kota Solo yang kini menjabat sebagai Presiden Ketujuh Indonesia Joko Widodo alias Jokowi yang dipamerkan di The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (21/10/2014). Foto hasil jepretan pewarta foto Harian Umum Solopos yang berjumlah sekitar 25 lembar tersebut menceritakan perjalanan Jokowi dari wali kota Solo sampai kampanye menuju kursi Presiden Indonesia. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Pameran foto Jokowi di The Park, Selasa (21/10/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Pengunjung melihat deretan foto mantan wali kota Solo yang kini menjabat sebagai Presiden Ketujuh Indonesia Joko Widodo alias Jokowi yang dipamerkan di The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (21/10/2014). Foto hasil jepretan pewarta foto Harian Umum Solopos yang berjumlah sekitar 25 lembar tersebut menceritakan perjalanan Jokowi dari wali kota Solo sampai kampanye menuju kursi Presiden Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi