Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Kabinet Kerja Susi Pudjiastuti (kanan) berjabat tangan dengan mantan Menteri KKP Sharif Cicip Sutardjo saat acara serah terima jabatan mereka di Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta, Rabu (29/10/2014). Susi Pudjiastuti yang menggantikan Syarif Cicip Sutardjo sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan untuk periode 2014-2019 itu tampak mesra dalam pose bersama mereka. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Begini Mesranya Susi dan Sharif Cicip di Sertijab, Rabu (29/10/2014). (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Kabinet Kerja Susi Pudjiastuti (kanan) berjabat tangan dengan mantan Menteri KKP Sharif Cicip Sutardjo saat acara serah terima jabatan mereka di Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta, Rabu (29/10/2014). Susi Pudjiastuti yang menggantikan Syarif Cicip Sutardjo sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan untuk periode 2014-2019 itu tampak mesra dalam pose bersama mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi