Mahasiswa dan warga Jl. Pampang, Makassar, Sulawesi Selatan bentrok dengan polisi yang dibantu warga di jembatan layang setempat, Selasa (18/11/2014) malam. Secara bersamaan di sejumlah tempat di Makassar, Selasa malam itu, terjadi bentrokan antara mahasiswa melawan warga, serta mahasiswa bersama warga melawan aparat kepolisian. Bentrokan itu membuntuti protes kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang dilakukan sebagian warga di sejumlah titik Kota Makassae. (Paulus Tandi Bone/JIBI/Bisnis)

Bentrok buntuti protes kenaikan harga BBM, Selasa (18/11/2014) malam. (Paulus Tandi Bone/JIBI/Bisnis)

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Mahasiswa dan warga Jl. Pampang, Makassar, Sulawesi Selatan bentrok dengan polisi yang dibantu warga di jembatan layang setempat, Selasa (18/11/2014) malam. Secara bersamaan di sejumlah tempat di Makassar, Selasa malam itu, terjadi bentrokan antara mahasiswa melawan warga, serta mahasiswa bersama warga melawan aparat kepolisian. Bentrokan itu membuntuti protes kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang dilakukan sebagian warga di sejumlah titik Kota Makassae.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi