Deputi Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Bidang Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan dan Pemberdayaan Masyarakat Wahnarno Hadi (kedua dari kiri) didampingi Ketua Umum Corporate Forum for Community Development (CFCD) Suwandi (kiri) berbincang-bincang dengan peserta pameran di ajang Konferensi Nasional IV CFCD dari PT Kideco seusai meresmikan pembukaan konferensi itu di Jakarta, Rabu (26/11/2014). Konferensi CFCD 2014 tersebut digelar sesuai dengan misi CFCD, yakni membangun kesadaran dan komitmen perusahaan dalam menyelenggarakan tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) dalam upaya bersama memberdayakan masyarakat secara berkelanjutan. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Pembukaan Konferensi Nasional IV CFCD, Rabu (26/11/2014). (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Deputi Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Bidang Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan dan Pemberdayaan Masyarakat Wahnarno Hadi (kedua dari kiri) didampingi Ketua Umum Corporate Forum for Community Development (CFCD) Suwandi (kiri) berbincang-bincang dengan peserta pameran di ajang Konferensi Nasional IV CFCD dari PT Kideco seusai meresmikan pembukaan konferensi itu di Jakarta, Rabu (26/11/2014). Konferensi CFCD 2014 tersebut digelar sesuai dengan misi CFCD, yakni membangun kesadaran dan komitmen perusahaan dalam menyelenggarakan tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) dalam upaya bersama memberdayakan masyarakat secara berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi