Country Manager Herbalife Indonesia Andam Dewi (tengah) menjelaskan tentang produk Herbalife Skin kepada distributor di sela-sela peluncuran konsmetik terbaru itu di Jakarta, Sabtu (11/10/2014). Herbalife Indonesia meluncurkan Herbalife Skin yang terdiri atas 10 jenis produk perawatan kulit setelah produk kosmetik terbaru itu melewati uji klinis dan dermatologis. Produk-produk perawatan kulit itu bukan hanya ditujukan kepada konsumen perempuan, sebab Herbalife Indonesia juga menawarkan Herbalife Skinfor Men. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Peluncuran Herbalife Skin, Sabtu (11/10/2014). (Rachman/JIBI/Bisnis)

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Country Manager Herbalife Indonesia Andam Dewi (tengah) menjelaskan tentang produk Herbalife Skin kepada distributor di sela-sela peluncuran konsmetik terbaru itu di Jakarta, Sabtu (11/10/2014). Herbalife Indonesia meluncurkan Herbalife Skin yang terdiri atas 10 jenis produk perawatan kulit setelah produk kosmetik terbaru itu melewati uji klinis dan dermatologis. Produk-produk perawatan kulit itu bukan hanya ditujukan kepada konsumen perempuan, sebab Herbalife Indonesia juga menawarkan Herbalife Skinfor Men.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi