Solopos.com, JAKARTA — Prajurit Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Korps Marinir TNI AL mengikuti latihan di Lapangan Tembak, Ksatrian Marinir Hartono Bhumi Marinir, Cilandak, Jakarta, Kamis (12/8/2021). Kegiatan tersebut sebagai persiapan latihan bersama bersandi Reconex-21-I antara prajurit Yontaifib Korps Marinir TNI AL dengan prajurit United State Marines Corps (USMC) Reconnaissance yang akan berlangsung di Amerika Serikat pada akhir Agustus mendatang.

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

 

Sejumlah prajurit Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Korps Marinir TNI AL menembak sasaran saat latihan di Lapangan Tembak, Ksatrian Marinir Hartono Bhumi Marinir, Cilandak, Jakarta, Kamis (12/8/2021). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Prajurit Yontaifib Korps Marinir TNI AL menembak reaksi dengan senjata laras panjang saat latihan di Lapangan Tembak, Ksatrian Marinir Hartono Bhumi Marinir, Cilandak, Jakarta, Kamis (12/8/2021). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Prajurit Yontaifib menembak sasaran dari atas kendaraan taktis P6 Atav saat latihan di Lapangan Tembak, Ksatrian Marinir Hartono Bhumi Marinir, Cilandak. (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Kegiatan tersebut sebagai persiapan latihan bersama bersandi Reconex-21-I antara prajurit Yontaifib Korps Marinir TNI AL dengan prajurit United State Marines Corps (USMC) Reconnaissance yang akan berlangsung di Amerika Serikat pada akhir Agustus mendatang. (Antara/M Risyal Hidayat)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi