Public Relation and Event Manager Lotte Avenue Anastasia Damastuti (tengah) bersama Chef Affandy (kanan) selaku juri mengamati makanan Asia yang digelar di pusat perbelanjaan Lotte Avenue, Jakarta, Sabtu (15/3/2014). Lotte Avenue mengelar beragam sajian hidangan dalam Food Festival dengan menampilkan cita rasa dari tiga negara seperti Jepang, Korea, dan China, yang dijadwalkan berlangsung 6-23 Maret 2014. (Endang Muchtar/JIBI/Bisnis)

`FOTO LOTTE FOOD FESTIVAL : Makanan Asia Dipamerkan

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Public Relation and Event Manager Lotte Avenue Anastasia Damastuti (tengah) bersama Chef Affandy (kanan) selaku juri mengamati makanan Asia yang digelar di pusat perbelanjaan Lotte Avenue, Jakarta, Sabtu (15/3/2014). Lotte Avenue mengelar beragam sajian hidangan dalam Food Festival dengan menampilkan cita rasa dari tiga negara seperti Jepang, Korea, dan China, yang dijadwalkan berlangsung 6-23 Maret 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi