Pengunjung melihat-lihat mobil keluaran terbaru yang dipamerkan di Atrium Ground Floor Festival Citylink Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/3/2014). Semakin ketatnya persaingan merebut simpati pasar mobil setempat yang dengan menawarkan potongan harga oleh agen-agen tunggal pemegang merek di segmen low multi purpose vehicle (low MPV) ditenggarai menjadi salah satu faktor pendorong bergesernya market share di tengah bermunculannya produk baru di kelas mobil ini. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Pameran Low MPV di Bandung

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Pengunjung melihat-lihat mobil keluaran terbaru yang dipamerkan di Atrium Ground Floor Festival Citylink Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/3/2014). Semakin ketatnya persaingan merebut simpati pasar mobil setempat yang dengan menawarkan potongan harga oleh agen-agen tunggal pemegang merek di segmen low multi purpose vehicle (low MPV) ditenggarai menjadi salah satu faktor pendorong bergesernya market share di tengah bermunculannya produk baru di kelas mobil ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi