Polisi bersama Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Paksi Katon mengadang massa mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) yang menggelar aksi unjuk rasa di ruas Jl Kusumanegara, Kota Jogja, Selasa (05/06/2014). Massa demonstran itu bermaksud berjalan ke kawasan Nol Kilometer Kota Jogja. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Demo Mahasiswa Papua Menyerukan Kemerdekaan Papua Barat di Jogja

PromosiPemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Polisi bersama Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Paksi Katon mengadang massa mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) yang menggelar aksi unjuk rasa di ruas Jl Kusumanegara, Kota Jogja, Selasa (05/06/2014). Massa demonstran itu bermaksud berjalan ke kawasan Nol Kilometer Kota Jogja.

Aksi ujuk rasa yang bertujuan menyerukan kemerdekaan bagi Papua Barat serupa yang digelar dua pekan lalu juga telah diadang polisi dan FKPM. Demonstran tak diizinkan menuju Nol Kilometer karena mereka membawa atribut poster, baju, dan riasan bendera Bintang Kejora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi