Pengunjung Mal Taman Anggrek memadati atrium pusat perbelanjaan di Jakarta itu saat menunggu pengundian Absolutely Yours Rewards, Minggu (5/1/2013). Mal Taman Anggrek yang bekerja sama dengan Bank Bukopin menjanjikan hadiah undian kepada member Absolutely Yours Card yang berbelanja dengan nilai Rp500.000 di pusat perbelanjaan itu. Setiap pengunjung yang berbelanja dengan nilai Rp500.000 berhak atas selembar kupon undian untuk memperebutkan sejumlah hadiah dengan mobil Volkswagen New Tiguan SUV sebagai hadiah utama. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Undian Volkswagen Bikin Padat Mal Taman Anggrek

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Pengunjung Mal Taman Anggrek memadati atrium pusat perbelanjaan di Jakarta itu saat menunggu pengundian Absolutely Yours Rewards, Minggu (5/1/2013). Mal Taman Anggrek yang bekerja sama dengan Bank Bukopin menjanjikan hadiah undian kepada member Absolutely Yours Card yang berbelanja dengan nilai Rp500.000 di pusat perbelanjaan itu. Setiap pengunjung yang berbelanja dengan nilai Rp500.000 berhak atas selembar kupon undian untuk memperebutkan sejumlah hadiah dengan mobil Volkswagen New Tiguan SUV sebagai hadiah utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi