Pelawak Srimulat, Gogon (kiri) bersama Nunung (ketiga dari kiri) melayat rekan sesama pelawak Srimulat, almarhum Mamiek Prakoso, 53, di rumah duka Dusun Kedung Dowo, Desa Jenggrik, Ngawi, Jawa Timur, Senin (4/8/2014). Mamiek Prakoso yang kondang pula dengan julukan Mamiek Podang meninggal dunia di Rumah Sakit Brayat Minulyo, Solo, Jawa Tengah, Minggu (3/8/2014). ia dimakamkan di Tempat Permakaman Umum (TPU) Dusun Sidowayah, Desa Jenggrik, Ngawi. (JIBI/Solopos/Antara/Siswowidodo)

Begini Suasana Takziah Mamiek, Senin (4/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Siswowidodo)

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Pelawak Srimulat, Gogon (kiri) bersama Nunung (ketiga dari kiri) melayat rekan sesama pelawak Srimulat, almarhum Mamiek Prakoso, 53, di rumah duka Dusun Kedung Dowo, Desa Jenggrik, Ngawi, Jawa Timur, Senin (4/8/2014). Mamiek Prakoso yang kondang pula dengan julukan Mamiek Podang meninggal dunia di Rumah Sakit Brayat Minulyo, Solo, Jawa Tengah, Minggu (3/8/2014). ia dimakamkan di Tempat Permakaman Umum (TPU) Dusun Sidowayah, Desa Jenggrik, Ngawi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi