Antrean pemudik yang hendak mengisi bahan bakar di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di kawasan Kerawang, Jawa Barat tampak berjubal, Jumat (25/7/2014) dini hari. Realisasi penyaluran bahan bakar minyak (BBM) jenis premium dan solar hingga H-3 Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Jumat, dari Depot Plumpang telah naik sekitar 20%-25% dari kebutuhan hari biasa. Tingkat konsumsi BBM selama musim mudik dan balik Lebaran 2014 ini diperkirakan meningkat sekitar 40% dari kebutuhan hari biasa. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Pemudik Berjubal di SPBU di Karawang saat Musim Mudik Lebaran 2014 (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Antrean pemudik yang hendak mengisi bahan bakar di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di kawasan Kerawang, Jawa Barat tampak berjubal, Jumat (25/7/2014) dini hari. Realisasi penyaluran bahan bakar minyak (BBM) jenis premium dan solar hingga H-3 Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Jumat, dari Depot Plumpang telah naik sekitar 20%-25% dari kebutuhan hari biasa. Tingkat konsumsi BBM selama musim mudik dan balik Lebaran 2014 ini diperkirakan meningkat sekitar 40% dari kebutuhan hari biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi