Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Sisiwoyo Hari Santoso (tengah) melakukan salam komando dengan pejabat lama dan baru seusai serah terima jabatan Komandan Brigif-1 Marinir, Komandan Menkav-1 Marinir, dan Komandan Menbanpur-1 Marinir di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (23/3/2014). Komandan Brigade Infanteri-1 Marinir diserahterimakan dari Kolonel Marinir Markos kepada Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, Komandan Resimen Kavaleri-1 Marinir dari Kolonel Marinir Sarjito kepada Letkol Marinir Herkulanus Herry Sintarto, dan jabatan Komandan Resimen Bantuan Tempur-1 Marinir dari Kolonel Marinir Nurri Andrianis Djatmika kepada Letkol Marinir Iwan Hermawan Abdul Hamid. (JIBI/Solopos/Antara/Kuwadi)

Jabatan di Tubuh TNI AL Diserahterimakan

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Sisiwoyo Hari Santoso (tengah) melakukan salam komando dengan pejabat lama dan baru seusai serah terima jabatan Komandan Brigif-1 Marinir, Komandan Menkav-1 Marinir, dan Komandan Menbanpur-1 Marinir di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (23/3/2014). Komandan Brigade Infanteri-1 Marinir diserahterimakan dari Kolonel Marinir Markos kepada Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, Komandan Resimen Kavaleri-1 Marinir dari Kolonel Marinir Sarjito kepada Letkol Marinir Herkulanus Herry Sintarto, dan jabatan Komandan Resimen Bantuan Tempur-1 Marinir dari Kolonel Marinir Nurri Andrianis Djatmika kepada Letkol Marinir Iwan Hermawan Abdul Hamid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi