Kelompok musisi jaz Jay & Gatra Wardaya berkolaborasi dengan musisi asal Korea Selatan, Gamin, tampil memainkan alat musik tradisional taepyongso dalam Ngayogjazz 2014 yang digelar di Desa Wisata Brayut, Pendowoharjo, Sleman, DI. Yogyakarta, Sabtu (22/11/2014). Ngajogjazz merupakan gelaran musik jaz yang sarat nuansa pedesaan. Pergelaran tahun 2014 ini adalah pergelaran ketujuh event tersebut. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Kolaborasi musisi lokal dan asing di Ngayogjazz 2014, Sabtu (22/11/2014). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

PromosiYos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Kelompok musisi jaz Jay & Gatra Wardaya berkolaborasi dengan musisi asal Korea Selatan, Gamin, tampil memainkan alat musik tradisional taepyongso dalam Ngayogjazz 2014 yang digelar di Desa Wisata Brayut, Pendowoharjo, Sleman, DI. Yogyakarta, Sabtu (22/11/2014). Ngajogjazz merupakan gelaran musik jaz yang sarat nuansa pedesaan. Pergelaran tahun 2014 ini adalah pergelaran ketujuh event tersebut.

Kendati diikuti pula oleh musisi asing, Board of Creative Ngayogjazz, Novindra Diratama, menjamin konser musik akbar itu bisa dinikmati masyarakat secara cuma-cuma. Pergelaran itu menurutnya bukan sepenuhnya mencari keuntungan, tetapi lebih mengedepankan nilai sosial, semacam ajang seniman social responsibility (SSR).

 

BACA JUGA :
Tahun Depan, Mungkin Musisi Jazz Amerika Ambil Bagian
Listrik Padam, Panggung Tetap Berlanjut

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi