Solopos.com, MADIUN–Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyediakan layanan isi ulang oksigen gratis di halaman Kantor Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) I, Jl. Pahlawan, Kota Madiun. Puluhan orang langsung mendatangi lokasi untuk mengisi tabung oksigen mereka. Pengisian oksigen gratis digelar mulai Selasa (10/8/2021) dan berlangsung selama satu bulan. Masyarakat di Madiun Raya bisa mengisi ulang oksigen secara cuma-cuma di tempat ini. Caranya warga yang hendak mengisi oksigen mendaftar terlebih dahulu di website resmi infocovid19.jatimprov.go.id.

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Setelah mendaftar secara online itu, warga akan mendapatkan nomor pengisian. Selanjutnya, warga yang membutuhkan itu bisa langsung datang ke Bakorwil I Madiun untuk mendapatkan pengisian oksigen gratis. Warga yang ingin mendapatkan  pengisian oksigen gratis harus menunjukkan bukti terpapar Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri. Pengisian oksigen gratis itu untuk tabung berukuran 1 hingga 2 meter kubik. Setiap hari, pemerintah menyediakan kuota sebanyak 500 tabung. (Solopos/Abdul Jalil)

 

Warga membawa tabung berisi oksigen setelah mendapatkan layanan pengisian ulang secara gratis di Posko Pengisian Oksigen Gratis di halaman Kantor Bakorwil I Madiun, Jawa Timur, Rabu (11/8/2021). (Antara/Siswowidodo)

 

Pemprov Jawa Timur menyediakan layanan pengisian ulang tabung oksigen ukuran satu meter kubik secara gratis bagi warga Jawa Timur yang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan membutuhkan oksigen guna membantu warga mendapatkan oksigen saat pandemi Covid-19. (Antara/Siswowidodo)

 

Masyarakat di Madiun Raya bisa mengisi ulang oksigen secara cuma-cuma di tempat ini. Caranya warga yang hendak mengisi oksigen mendaftar terlebih dahulu di website resmi infocovid19.jatimprov.go.id. (Antara/Siswowidodo)

 

Setelah mendaftar secara online itu, warga akan mendapatkan nomor pengisian. Selanjutnya, warga yang membutuhkan itu bisa langsung datang ke Bakorwil I Madiun untuk mendapatkan pengisian oksigen gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi