Calon wakil presiden terpilih Jusuf Kalla memberikan sambutan saat digelar acara doa bersama di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Minggu (19/10/2014). Doa bersama yang diikuti ribuan umat Islam tersebut bertujuan untuk spiritualitas guna mendoakan kepemimpinan Presiden Ketujuh Indonesia Joko Widodo dan wakilnya, Jusuf Kalla (Jokowi-JK) sehingga ke depan Jokowi-JK diharapkan memimpin Indonesia senantiasa religius dan direstui Allah SWT. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Doa jemaah Masjid Sunda Kelapa, Minggu (19/10/2014). (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Calon wakil presiden terpilih Jusuf Kalla memberikan sambutan saat digelar acara doa bersama di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Minggu (19/10/2014). Doa bersama yang diikuti ribuan umat Islam tersebut bertujuan untuk spiritualitas guna mendoakan kepemimpinan Presiden Ketujuh Indonesia Joko Widodo dan wakilnya, Jusuf Kalla (Jokowi-JK) sehingga ke depan Jokowi-JK diharapkan memimpin Indonesia senantiasa religius dan direstui Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi