Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Wisma Mahasiswa Surakarta mengadakan aksi politis di kawasan Car Free Day, Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (2/3/2014). Mereka mengajak warga menjadi pemilih cerdas dengan mengawal dan membangun demokrasi yang lebih baik di Indonesia saat pelaksanaan Pemilu 2014 maupun Pemilu Presiden dan Wakil Presidena (Pilpres). Diingatkan melalui spandung yang mereka rentang bahwa pemungutan suara pemilu yang akan menentukan anggota lembaga legislatif dijadwalkan 9 April 2014, sedangkan pemungutan suara untuk memilih presiden dan wakil presiden dijadwalkan 9 Juli 2014. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Wisma Mahasiswa Surakarta Ajak Mengawal Pemilu

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Wisma Mahasiswa Surakarta mengadakan aksi politis di kawasan Car Free Day, Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (2/3/2014). Mereka mengajak warga menjadi pemilih cerdas dengan mengawal dan membangun demokrasi yang lebih baik di Indonesia saat pelaksanaan Pemilu 2014 maupun Pemilu Presiden dan Wakil Presidena (Pilpres). Diingatkan melalui spandung yang mereka rentang bahwa pemungutan suara pemilu yang akan menentukan anggota lembaga legislatif dijadwalkan 9 April 2014, sedangkan pemungutan suara untuk memilih presiden dan wakil presiden dijadwalkan 9 Juli 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi