Petugas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tegal membentangkan pamflet ajakan mencoblos di Lokalisasi Peleman, Jalur Pantai Utara Pulau Jawa (Pantura), Tegal, Jawa Tengah, Minggu (2/3/2014). Sosialisasi pemilu kaum marjinal atau terpinggirkan yang masuk di daftar pemilih tetap (DPT) tersebut untuk mengenalkan tata cara pemberian suara melalui pemungutan suara guna menentukan anggota lembaga legislatif yang diselenggarakan 9 April 2014 mendatang. (JIBI/Solopos/Antara/Oky Lukmansyah)

Pemungutan Suara Pemilu 2014 Disosialisasikan di Lokalisasi Peleman

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Petugas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tegal membentangkan pamflet ajakan mencoblos di Lokalisasi Peleman, Jalur Pantai Utara Pulau Jawa (Pantura), Tegal, Jawa Tengah, Minggu (2/3/2014). Sosialisasi pemilu kaum marjinal atau terpinggirkan yang masuk di daftar pemilih tetap (DPT) tersebut untuk mengenalkan tata cara pemberian suara melalui pemungutan suara guna menentukan anggota lembaga legislatif yang diselenggarakan 9 April 2014 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi