Solopos.com, MEDAN — Sukarelawan dari Gerakan Gotong Royong Nasional Pengendalian Covid-19 bersama relawan Gerakan Perjuangan Pemulung Indonesia (GaPPI) melakukan pendataan terhadap tunawisma di kawasan Jalan Nimbung, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatra Utara, Selasa (10/8/2021) malam. Masyarakat rentan, tuna wisma, gelandangan, pengemis dan anak jalanan yang tidak memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK) di data agar mendapatkan vaksin Covid-19. Pendataan tersebut dalam rangka membantu pemerintah mempercepat proses vaksinasi.

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

 

Relawan dari Gerakan Gotong Royong Nasional Pengendalian Covid-19 bersama relawan Gerakan Perjuangan Pemulung Indonesia (GaPPI) melakukan pendataan terhadap tunawisma di kawasan Jalan Nimbung, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (10/8/2021) malam. (Antara/Fransisco Carolio)

 

Sasaran pendataan  antara lain masyarakat rentan, tuna wisma, gelandangan, pengemis dan anak jalanan yang tidak memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK) agar mendapatkan vaksin Covid-19 . (Antara/Fransisco Carolio)

 

Pendataan sekaligus dalam rangka membantu pemerintah mempercepat proses vaksinasi. (Antara/Fransisco Carolio)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi