Kapolsek Umbulharjo, Kompol Ahmad Nanang Wibowo menyerahkan sepeda motor kepada pemiliknya seusai memaparkan keberhasilan jajarannya dalam pengungkapan kasus penipuan dan penggelapan sepeda motor dengan tersangka AR di hadapan wartawan yang dikumpulkan di Mapolsek Umbulharjo, Jogja, Selasa (28/10/2014). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Pengembalian batang bukti penipuan, Selasa (28/10/2014). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Kapolsek Umbulharjo, Kompol Ahmad Nanang Wibowo menyerahkan sepeda motor kepada pemiliknya seusai memaparkan keberhasilan jajarannya dalam pengungkapan kasus penipuan dan penggelapan sepeda motor dengan tersangka AR di hadapan wartawan yang dikumpulkan di Mapolsek Umbulharjo, Jogja, Selasa (28/10/2014).

Petugas menyita 17 unit sepeda motor hasil kejahatan tersangka, dan sebagian besar telah diserahkan kembali kepada pemiliknya. Modus tersangka adalah menyewa sepeda motor melalui perantara dan kemudian menggelapkannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi