Ketua Divisi Logistik KPU Kota Jogja Hidayat Widodo menunjukkan alat bantu pemilih tuna netra dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 di Gudang KPU Kota Jogja, Jl Ngeksigondo, Kotagede, Jogja, Rabu (2/7/2014). Sarana yang dilengkapi huruf Braille dan lubang berbentuk kotak pada kolom foto pasangan calon presiden dan wakil presiden itu akan disertakan dalam kelengkapan logistik Pilpres 2014 di 802 TPS di seluruh wilayah di Kota Jogja guna mempermudah warga difabel untuk memberikan hak suara mereka dalam Pilpres, 9 Juli 2014 mendatang. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Begini Wujud Alat Bantu Pemilih Tuna Netra

PromosiMendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Ketua Divisi Logistik KPU Kota Jogja Hidayat Widodo menunjukkan alat bantu pemilih tuna netra dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 di Gudang KPU Kota Jogja, Jl Ngeksigondo, Kotagede, Jogja, Rabu (2/7/2014). Sarana yang dilengkapi huruf Braille dan lubang berbentuk kotak pada kolom foto pasangan calon presiden dan wakil presiden itu akan disertakan dalam kelengkapan logistik Pilpres 2014 di 802 TPS di seluruh wilayah di Kota Jogja guna mempermudah warga difabel untuk memberikan hak suara mereka dalam Pilpres, 9 Juli 2014 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi