Managing Director Sinar Mas G. Sulistiyanto (kiri) berbincang dengan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Mohammad Iqbal seraya menyerahkan1 unit smartphone Andromax, Jumat (20/12/2013). Peristiwa itu diabadikan saat acara penyerahan bantuan perangkat telekomunikasi yang digelar Sinar Mas di Jakarta. (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

Polisi Jakarta Utara Dihadiahi 50 Smartphone

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Managing Director Sinar Mas G. Sulistiyanto (kiri) berbincang dengan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Mohammad Iqbal seraya menyerahkan1 unit smartphone Andromax, Jumat (20/12/2013). Peristiwa itu diabadikan saat acara penyerahan bantuan perangkat telekomunikasi yang digelar Sinar Mas di Jakarta.

Sinar Mas memberikan hadiah 50 unit smartphone Andromax kepada Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara. Alasan pemberian hadiah itu adalah demi mengoptimalkan sistem pelaporan yang berbasis teknologi informasi kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi