Ratusan siswa SD Muhammadiyah 2 Gurah, Kediri, Jawa Timur, menggelar aksi bakar ketela, singkong dan jagung di halaman sekolah mereka, Kamis (20/11/2014). Kegiatan tersebut sebagai bentuk keprihatinan mereka atas kesengsaraan masyarakat miskin yang semakin terpuruk setelah kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, serta untuk mengenalkan kepada siswa akan adanya makanan alternatif pengganti beras di tengah naiknya harga sembako akibat kenaikan harga BBM. (JIBI/Solopos/Antara/Rudi Mulya)

Siswa Kediri aksi prihatin, Kamis (20/11/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Rudi Mulya)

PromosiOngen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Ratusan siswa SD Muhammadiyah 2 Gurah, Kediri, Jawa Timur, menggelar aksi bakar ketela, singkong dan jagung di halaman sekolah mereka, Kamis (20/11/2014). Kegiatan tersebut sebagai bentuk keprihatinan mereka atas kesengsaraan masyarakat miskin yang semakin terpuruk setelah kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, serta untuk mengenalkan kepada siswa akan adanya makanan alternatif pengganti beras di tengah naiknya harga sembako akibat kenaikan harga BBM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi