Komandan Pusat Pendidikan (Danpusdik) Penerbangan TNI Angkatan Darat (Penerbad) Kolonel CPN Suprapto (kiri) memasangkan baret di kepala seorang prajurit pada Tradisi Pembaretan Korps Penerbad di Pantai Maron, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (13/12/2014). Sebanyak 36 prajurit yang terdiri atas 16 perwira dan 20 tamtama itu secara resmi menjadi warga Korps Penerbad setelah mengikuti pendidikan selama lima bulan. (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Pembaretan warga Penerbad di Maron, Sabtu (13/12/2014). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Komandan Pusat Pendidikan (Danpusdik) Penerbangan TNI Angkatan Darat (Penerbad) Kolonel CPN Suprapto (kiri) memasangkan baret di kepala seorang prajurit pada Tradisi Pembaretan Korps Penerbad di Pantai Maron, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (13/12/2014). Sebanyak 36 prajurit yang terdiri atas 16 perwira dan 20 tamtama itu secara resmi menjadi warga Korps Penerbad setelah mengikuti pendidikan selama lima bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi