Atlet tinju Indonesia Kristianus (kanan) bertahan dari pukulan lawannya atlet tinju Thailand Anavat Thongrathok (kiri) pada berlaga pada pertandingan babak final tinju nomor men's light heavy atau berat ringan (81 kg) SEA Games Ke-27 di Arena Tinju, Kompleks Olahraga Wunna Theikdi, Naypyitaw, Myanmar, Sabtu (14/12/2013). Kristianus hanya mampu mempersembahkan medali perak setelah dikalahkan oleh Anavat Thongrathok. (JIBI/Siolopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Petinju Indonesia Kristianus (kanan) di final tinju kelas men’s light heavy SEA Games Myanmar

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Atlet tinju Indonesia Kristianus (kanan) bertahan dari pukulan lawannya atlet tinju Thailand Anavat Thongrathok (kiri) pada berlaga pada pertandingan babak final tinju nomor men’s light heavy atau berat ringan (81 kg) SEA Games Ke-27 di Arena Tinju, Kompleks Olahraga Wunna Theikdi, Naypyitaw, Myanmar, Sabtu (14/12/2013). Kristianus hanya mampu mempersembahkan medali perak setelah dikalahkan oleh Anavat Thongrathok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi