Dua model menunjukkan alat peraga kartu VIP Service Card saat peluncurannya di Jakarta, Sabtu (22/3/2014). VIP Service Card memberikan keuntungan paket servis perawatan gratis selama 3 tahun dan bantuan darurat jalan raya selama 24 jam bagi para pengguna Jaguar dan Land Rover. (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

Kartu VIP Khusus Pemilik Jaguar dan Land Rover Diluncurkan di Jakarta

Promosi204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Dua model menunjukkan alat peraga kartu VIP Service Card saat peluncurannya di Jakarta, Sabtu (22/3/2014). VIP Service Card memberikan keuntungan paket servis perawatan gratis selama 3 tahun dan bantuan darurat jalan raya selama 24 jam bagi para pengguna Jaguar dan Land Rover.

Dalam kesempatan yang sama PT Grand Auto Dinamika Lisa Wijaya memperkenalkan mobil Land Rover terbaru berlabel nama New Discovery 2014. New Discovery 2014 dilengkapi dengan tipe bensin terbaru V6, 3.0 liter supercharger bertenaga 340 PS dan torsi 450 Nm dengan bantuan fitur baru dan Stop-Start Engine yang mampu membuat emisi gas buang lebih rendah. Mobil anyar ini dibanderol dengan label harga Rp2,05 miliar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi