Sejumlah seniman memberikan penghormatan terakhir bagi mendiang dalang wayang suket Slamet Gundono saat jenazah seniman kelahiran Tegal itu disemayamkan di pendapa Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT) atau lebih kondang disebut Taman Budaya Surakarta (TBS) Solo, Minggu (5/1/2013). Hal itu dilakukan sebagai wujud penghargaan keluarga besar seniman Solo untuk menghargai rekam jejak Slamet Gundono yang meninggal dunia Minggu pagi. (Maulana Surya/JIBI/Solopos)

Para Seniman Solo Beri Penghormatan Jasad Slamet Gindono

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Sejumlah seniman memberikan penghormatan terakhir bagi mendiang dalang wayang suket Slamet Gundono saat jenazah seniman kelahiran Tegal itu disemayamkan di pendapa Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT) atau lebih kondang disebut Taman Budaya Surakarta (TBS) Solo, Minggu (5/1/2013). Hal itu dilakukan sebagai wujud penghargaan keluarga besar seniman Solo untuk menghargai rekam jejak Slamet Gundono yang meninggal dunia Minggu pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi