Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan, dan Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Pemprov DKI Jakarta Nandar Sunandar (dari kanan ke kiri) memperbincangkan mobil perawatan taman seusai meresmikan Taman Semanggi City Park, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (9/3/2014). Revitalisasi Taman Semanggi seluas 4,9 hektare (ha) ini merupakan kerja sama Pemprov DKI Jakarta dengan PT Toyota Astra Motor (TAM) yang menghabiskan dana mencapai Rp 6 miliar dengan sumber dana antara lain dari penyisihan laba penjualan Rp35.000 per unit penjualan mobil yang telah dilakukan sejak tahun 2010. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Toyota Astra Dukung Pembuatan dan Perawatan Taman Semanggi

PromosiRiwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan, dan Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Pemprov DKI Jakarta Nandar Sunandar (dari kanan ke kiri) memperbincangkan mobil perawatan taman seusai meresmikan Taman Semanggi City Park, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (9/3/2014). Revitalisasi Taman Semanggi seluas 4,9 hektare (ha) ini merupakan kerja sama Pemprov DKI Jakarta dengan PT Toyota Astra Motor (TAM) yang menghabiskan dana mencapai Rp 6 miliar dengan sumber dana antara lain dari penyisihan laba penjualan Rp35.000 per unit penjualan mobil yang telah dilakukan sejak tahun 2010.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi