Danlanud Adi Sumarmo Kolonel (Pnb) Agus Radar Sujahyo memberikan peralatan pertukangan kepada anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) Desa Randusari, Mojosongo, Solo, Jawa Tengah, Kamis (9/10/2014). Danlanud Adi Sumarmo kala itu menjadi inspektur upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 93 Tahun Anggaran 2014 di Lapangan Mojosongo, Jebres, Solo. Pemberian peralatan pertukangan itu merupakan simbolik pelepasan pasukan ke desa untuk bergabung dengan masyarakat melakukan pekerjaan pembangunan fisik dan nonfisik di lingkungan Desa Randusari, Mojosongo, Solo, Jawa Tengah. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Danlanud Adi Sumarmo Lepas Pasukan TMMD, Kamis (9/10/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Danlanud Adi Sumarmo Kolonel (Pnb) Agus Radar Sujahyo memberikan peralatan pertukangan kepada anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) Desa Randusari, Mojosongo, Solo, Jawa Tengah, Kamis (9/10/2014).

Danlanud Adi Sumarmo kala itu menjadi inspektur upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 93 Tahun Anggaran 2014 di Lapangan Mojosongo, Jebres, Solo. Pemberian peralatan pertukangan itu merupakan simbolik pelepasan pasukan ke desa untuk bergabung dengan masyarakat melakukan pekerjaan pembangunan fisik dan nonfisik di lingkungan Desa Randusari, Mojosongo, Solo, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi