Direktur PT United Tractors Tbk Edhie Sarwono (dari kiri ke kanan), berbincang dengan Wakil Presiden Direktur Gidion Hasan, Presiden Direktur Djoko Pranoto, Komisaris Utama Prijono Sugiarto, Direktur Iman Nurwahyu, dan Direktur Loudy I. Ellias seusai rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) di Jakarta, Selasa (22/4/2014). RUPST tersebut menyetujui membagikan dividen tunai untuk tahun buku 2013 sebesar Rp1,92 triliun atau Rp515 per saham. (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

RUPST United Tractors Bersepakat Bagikan Rp1,92 Triliun

Promosi204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Direktur PT United Tractors Tbk Edhie Sarwono (dari kiri ke kanan), berbincang dengan Wakil Presiden Direktur Gidion Hasan, Presiden Direktur Djoko Pranoto, Komisaris Utama Prijono Sugiarto, Direktur Iman Nurwahyu, dan Direktur Loudy I. Ellias seusai rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) di Jakarta, Selasa (22/4/2014). RUPST tersebut menyetujui membagikan dividen tunai untuk tahun buku 2013 sebesar Rp1,92 triliun atau Rp515 per saham.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi