Siswa SMK Negeri 8 Solo menunjukkan keboleha dalam mementaskan wayang orang dengan lakon Bimo Puruhita dalam pentas Wayang Orang Seribu Bintang (Wosbi) di auditorium RRI Solo, Sabtu (15/11/2014). Pentas wayang orang tersebut diprakarsai Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Surakarta yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation yang diharapkan menjadi sarana re-sosialiasi seni tradisi wayang orang agar masyarakat kembali mengenal dan mencintai kebudayaan bangsa sendiri. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Pementasan Bimo Puruhita, Sabtu (15/11/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

PromosiAda BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Siswa SMK Negeri 8 Solo menunjukkan keboleha dalam mementaskan wayang orang dengan lakon Bimo Puruhita dalam pentas Wayang Orang Seribu Bintang (Wosbi) di auditorium RRI Solo, Sabtu (15/11/2014). Pentas wayang orang tersebut diprakarsai Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Surakarta yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation yang diharapkan menjadi sarana re-sosialiasi seni tradisi wayang orang agar masyarakat kembali mengenal dan mencintai kebudayaan bangsa sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi