Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara (tengah) didampingi Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Muhammad Budi Setiawan (kiri) dan Group Chief Marketing Regional Officer Axiata Dian Siswarini (kanan), serta Head of Dilevery Asia Pacific Nokia Thomas Scheineder (kedua dari kanan) mendengarkan penjelasan dari teknisi robot saat meninjau stand teknologi mekatronika dalam acara peluncuran XL 4G di Jakarta, Jumat (19/12/2014). Untuk memanjakan konsumen, PT XL Axiata Tbk. meluncurkan komersial layanan 4G LTE di tiga kota besar, yaitu Medan, Jogja, dan Bogor. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Peluncuran layanan XL 4G untuk tiga kota, Jumat (19/12/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

PromosiYos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara (tengah) didampingi Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Muhammad Budi Setiawan (kiri) dan Group Chief Marketing Regional Officer Axiata Dian Siswarini (kanan), serta Head of Dilevery Asia Pacific Nokia Thomas Scheineder (kedua dari kanan) mendengarkan penjelasan dari teknisi robot saat meninjau stand teknologi mekatronika dalam acara peluncuran XL 4G di Jakarta, Jumat (19/12/2014). Untuk memanjakan konsumen, PT XL Axiata Tbk. meluncurkan komersial layanan 4G LTE di tiga kota besar, yaitu Medan, Jogja, dan Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi