Solopos.com, JAKARTA — Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo bersama bakal calon wakil presiden Mahfud MD menghadiri deklarasi dukungan di Gedung Arsip Nasional, di Jakarta, Rabu (18/10/2023).

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Dalam deklarasi tersebut pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang akan maju pada Pilpres 2024 menemui ratusan pemuda tokoh milenial hingga generasi Z sebagai bentuk komitmen dalam mendukung anak-anak muda di masa depan.

Acara juga dihadiri jajaran pengurus Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden yang hadir dalam deklarasi itu antara lain Arsjad Rasjid, Andhika Perkasa, Gatot Eddy Pramono, Hasto Kritiyanto, dan TGB Zainul Madji serta perwakilan partai koalisi dari PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Perindo, dan Partai Hanura.

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo (kanan) berbincang dengan kader muda Aryo Seno Bagaskoro saat deklarasi dukungan pasangan bacapres Ganjar Pranowo dan bacawapres Mahfud MD di Gedung Arsip Nasional, di Jakarta, Rabu (18/10/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Jajaran pengurus Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, (dari kiri) Arsjad Rasjid, Andika Perkasa, Gatot Eddy Pramono dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi (kanan) mengikuti acara deklarasi dukungan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Gedung Arsip Nasional, di Jakarta, Rabu (18/10/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi