Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk Emirsyah Satar (kiri) berbincang dengan Duta Besar Jepang untuk Indonesia Yoshinori Katori (kanan) Duta Besar Meksiko untuk Indonesia Melba Pria (kedua kanan) dan mantan petenis putri Angelique Widjaja saat meresmikan Grand Final Garuda Indonesia Tennis Open 2013 di Jakarta, Minggu (8/12/2013). Garuda Indonesia Tennis Open merupakan kegiatan tahunan yang digelar dalam rangka mendukung perkembangan olahraga tenis Indonesia serta mampu melahirkan bibit petenis muda nasional berbakat. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

GARUDA SELENGGARAKAN TENNIS OPEN

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk Emirsyah Satar (kiri) berbincang dengan Duta Besar Jepang untuk Indonesia Yoshinori Katori (kanan) Duta Besar Meksiko untuk Indonesia Melba Pria (kedua kanan) dan mantan petenis putri Angelique Widjaja saat meresmikan Grand Final Garuda Indonesia Tennis Open 2013 di Jakarta, Minggu (8/12/2013). Garuda Indonesia Tennis Open merupakan kegiatan tahunan yang digelar dalam rangka mendukung perkembangan olahraga tenis Indonesia serta mampu melahirkan bibit petenis muda nasional berbakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi