Solopos.com, KULON PROGO — Sejumlah penari menampilkan pertunjukan seni tari dalam Gebyar Bregas Budaya di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), Kulon Progo, DI Yogyakarta, Minggu (28/5/2023).

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Ajang budaya yang digelar PT Angkasa Pura I bersama Dinas Pariwisata Yogyakarta setiap akhir bulan tersebut untuk menghibur penumpang pesawat dan pengunjung di bandara setempat sekaligus sebagai upaya pelestarian kebudayaan tradisional.

Dalam pertunjukan seni tersebut ditampilkan sejumlah tarian antara lain Tari Prajuritan, Tari Jathilan, dan Tari Rara Ngigel.

 

Sejumlah penari Sanggar Sabdo Dadi menampilkan Tari Rara Ngigel dalam Gebyar Bregas Budaya di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), Kulon Progo, DI Yogyakarta, Minggu (28/5/2023). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Sejumlah penari menampilkan Tari Jathilan untuk menghibur penumpang di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), Kulon Progo, DI Yogyakarta, Minggu (28/5/2023). (Antara/Aditya Pradana Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi