GELAR BATIK NUSANTARA Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono (kanan) menerima Penghargaan Griya Pusaka dari Dewan Pengurus Yayasan Batik Indonesia Yultin Ginanjar Kartasasmita (kiri) pada acara "Gelar Batik Nusantara 2013" di Balai Sidang Jakarta, Rabu (17/7). SBY dinilai turut berperan dalam melestarikan batik di Indonesia, sedangkan Ibu Negara dianggap mempertahankan kekayaan dan kearifan lokal batik Indonesia.


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono (kanan) menerima Penghargaan Griya Pusaka dari Dewan Pengurus Yayasan Batik Indonesia Yultin Ginanjar Kartasasmita (kiri) pada acara “Gelar Batik Nusantara 2013” di Balai Sidang Jakarta, Rabu (17/7/2013). SBY dinilai turut berperan dalam melestarikan batik di Indonesia, sedangkan Ibu Negara dianggap mempertahankan kekayaan dan kearifan lokal batik Indonesia.

PromosiPrimata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi