Solopos.com, KLATEN — Petugas Damkar berusaha memadamkan api yang membakar gudang pabrik tekstil PT Kusuma Nanda Putra di Desa Jatimulyo, Kecamatan Pedan, Klaten terbakar pada Rabu (14/12/2022) siang.

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Api membakar gudang yang merupakan tempat menyimpan kain. Selama lebih dari 12 jam, petugas pemadam kebakaran dari Klaten, Sukoharjo, Boyolali dan Wonogiri berusaha menjinakkan api dengan menerjunkan 6 mobil pemadam.

Banyaknya tumpukan kain menyulitkan petugas damkar dalam memadamkan api. Dugaan awal kebakaran itu disebabkan lantaran korsleting listrik.

 

Petugas pemadam kebakaran berada di lokasi kebakaran di gudang pabrik tekstil di Pedan, Klaten, Rabu (14/12/2022). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Petugas damkar menyemprotkan air untuk memadamkan api yang membakar tumpukan kain di gudang pabrik tekstil di Pedan, Klaten, Rabu (14/12/2022). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Petugas Damkar dibantu operator ekskavator mengurai kain untuk memadamkan bara pada tumpukan kain di gudang pabrik tekstil di Kecamatan Pedan, Rabu (14/12/2022) malam. (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi