Solopos.com, JAKARTA — Sebuah gudang penyimpanan kabel fiber optik yang berada di Jl. Plumpang Semper Raya, Koja, Jakarta Utara terbakar hebat pada Senin (23/1/2023).

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Api berkobar dan asap hitam pekat membumbung tinggi membakar gulungan kabel yang terletak di lantai atas bangunan tiga lantai itu.

Menurut petugas, sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar gudang penyimpanan kabel fiber optik yang diduga akibat korsleting listrik.

 

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang membakar gudang kabel fiber optik di kawasan Plumpang Semper Raya, Jakarta Utara, Senin (23/1/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Sejumlah warga mengevakuasi barang miliknya saat terjadinya kebakaran gudang kabel fiber optik di kawasan Plumpang Semper Raya, Jakarta Utara, Senin (23/1/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi