Solopos.com, KLATEN — Prajurit TNI menggelar upacara pemakaman secara militer jenazah Pratu Ferdian Dwi Sukma yang gugur di Papua, di TPU Betro, Desa Dlimas, Ceper, Klaten, Rabu (1/2/2023).

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Jenazah diberangkatkan dari rumah duka dari Troketon, Pedan, Klaten pukul 10.00 WIB. Upacara Pemakaman dipimpin langsung Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Kolonel (Inf) Prasetyo.

Pratu Ferdian Dwi Sukma gugur dalam insiden jembatan putus di Sungai Digoel, Pegunungan Bintang, Papua saat menjalankan tugas dari Satgas Pamtas Yonif 143/TWEJ beserta tiga personel Polres Pegubin yang kini masih dalam proses pencarian.

 

Prajurit TNI mengusung peti jenazah Pratu Ferdian Dwi Sukma yang gugur di Papua, menuju pemakaman dari rumah duka di Troketon, Pedan, Klaten, Rabu (1/2/2023). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Orang tua Pratu Ferdian Dwi Sukma berdiri disamping peti jenazah anaknya saat prosesi pemakaman di TPU Betro, Desa Dlimas, Ceper, Klaten, Rabu (1/2/2023). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Prosesi saat peti jenazah Ferdian Dwi Sukma dimasukkan ke liang lahat di TPU Betro, Desa Dlimas, Ceper, Klaten, Rabu (1/2/2023). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi