Solopos.com, PADANG PANJANG — Gunung Marapi kembali erupsi terlihat dari Padang Panjang, Sumatera Barat, Rabu (6/12/2023).

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Gunung Marapi masih terus erupsi dan mengakibatkan hujan abu vulkanik di kawasan Padang Panjang, Agam, Bukittinggi, dan Tanah Datar.

Sementara itu, hingga hari keempat pencarian 74 orang sudah ditemukan dan dievakuasi, tim SAR gabungan masih mencari satu korban erupsi Gunung Marapi yang belum ditemukan.

Dari 74 korban tersebut SAR Padang mengonfirmasi 22 orang dinyatakan meninggal dunia, dan 52 korban berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat.

Gunung Marapi mengeluarkan material vulkanik terlihat dari Padang Panjang, Sumatera Barat, Rabu (6/12/2023). (Antara/Iggoy el Fitra)
Proses evakuasi pendaki meninggal dunia oleh tim gabungan pada Selasa (5/12/2023). (ANTARA/ HO-Tim Gabungan Penanganan Darurat Erupsi Gunung Marapi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi