Solopos.com, TEGAL — Sejumlah kendaraan pemudik melintasi jalur tengah mudik Lebaran 2024 di jalan layang Klonengan, Margasari, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Minggu (7/4/2024).

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Pada H-3 Lebaran jalur tengah dari arah Tegal Brebes menuju Purwokerto terpantau padat merayap sepanjang lima kilometer yang diperkirakan memuncak pada malam hari.

Polres Tegal dan Dinas Perhubungan setempat melakukan rekayasa lalu lintas dengan memberlakukan jalan satu arah (one way) di jalur tengah guna mengurai kepadatan kendaraan.

Sejumlah kendaraan pemudik berjalan pelan saat akan melintas di Klonegan, Margasari, Tegal, Jawa Tengah, Minggu (7/4/2024). (Antara/Oky Lukmansyah)

 

Sejumlah anggota Pramuka membantu mengatur arus lalu lintas di jalur tengah Tegal – Purwokerto, Klonengan, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Minggu (7/4/2024). (Antara/Oky Lukmansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi