Solopos.com, SEMARANG — Kendaraan roda empat melaju perlahan di Jalan Tol Trans Jawa, Semarang-Solo Km 441 B, Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Selasa (25/4/2023).

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Volume kendaraan dari arah Solo dan Jawa Timur yang akan menuju DKI Jakarta maupun Jawa Barat melalui jalur tersebut pada H+3 Lebaran hingga pukul 18:30 WIB terpantau padat merayap sekitar lima kilometer.

Sementara itu, Pos Pengamanan Gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Jawa Tengah mencatat 35.017 kendaraan melintas masuk menuju arah barat atau Jakarta sejak Selasa pagi hingga petang.

Gardu tol di gerbang Kalikangkung dibuka maksimal untuk melayani kendaraan yang akan memasuki jalur satu arah hingga gerbang Tol Cikampek itu.
Kendaraan melaju di jalur A maupun B menyusul pemberlakuan jalur satu arah yang diperpanjang hingga KM 425 ruas tol dalam Kota Semarang.

Pengelola jalan tol menutup akses masuk di simpang Krapyak Semarang menyusul pemberlakuan jalur satu arah tersebut. Jalur satu arah di ruas Jatingaleh-Krapyak tersebut mulai diberlakukan pukul 13.15 WIB.

 

Sejumlah kendaraan roda empat melintas di Jalan Tol Trans Jawa, Semarang-Solo Km 441 B, Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Selasa (25/4/2023). (Antara/Aji Styawan)

 

Volume kendaraan dari arah Solo dan Jawa Timur yang akan menuju DKI Jakarta maupun Jawa Barat melalui jalur tersebut pada H+3 Lebaran hingga pukul 18:30 WIB terpantau padat merayap sekitar lima kilometer. (Antara/Aji Styawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi