Solopos.com, SOLO — Aktivitas pekerja pada proyek penataan kawasan bantaran Kali Anyar, Tirtonadi, Gilingan, Banjarsari, Solo, terlihat hampir selesai pengerjaannya, Senin (3/1/2022).

PromosiSelamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Proyek penataan kawasan bantaran Kali Anyar sebagai pengendalian banjir di Kota Solo sekaligus untuk menambah lokasi wisata baru yang dilengkapi taman dan ruang terbuka hijau (RTH). Pembangunan taman tersebut sekaligus menambah destinasi wisata baru penunjang keberadaan Tugu Keris jembatan Tirtonadi.

 

Aktivitas pekerja pada proyek penataan kawasan bantaran Kali Anyar, Tirtonadi, Gilingan, Banjarsari, Solo, terlihat hampir selesai pengerjaannya, Senin (3/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Warga melintas di lokasi proyek penataan kawasan bantaran Kali Anyar, Tirtonadi, Gilingan, Banjarsari, Solo, terlihat hampir selesai pengerjaannya, Senin (3/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Proyek penataan kawasan bantaran Kali Anyar sebagai pengendalian banjir di Kota Solo sekaligus untuk menambah lokasi wisata baru yang dilengkapi taman dan ruang terbuka hijau (RTH). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi