Solopos.com, KEDIRI — Ratusan warga antre membeli beras dan telur ayam murah saat operasi pasar di Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (26/8/2022).

PromosiPemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kediri menggelar operasi pasar dengan menyediakan sebanyak 1,2 ton telur ayam seharga Rp25.000 per kilogram dan 4,5 ton beras seharga Rp 41.500 per kemasan 5 kilogram sebagai upaya menstabilkan harga.

Operasi pasar digelar akibat tingginya harga dua komoditas itu dipasaran. Dalam operasi pasar itu, warga wajib menunjukkan KTP serta pembelian dibatasi satu kilogram telur dan lima kilogram beras untuk menghindari aksi borong.

 

Warga antre membeli beras murah saat operasi pasar di Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (26/8/2022). (Antara/Prasetia Fauzani)

 

Antrean warga mengular saat digelar operasi pasar di Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (26/8/2022). (Antara/Prasetia Fauzani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi