Solopos.com, JAKARTA — Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali memimpin upacara peringatan Hari Dharma Samudra 2024 di perairan Teluk Jakarta, Senin (15/1/2024).

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Peringatan yang berlangsung di geladak KRI Banda Aceh-593 tersebut bertemakan Kobarkan Semangat Pertempuran Prajurit Jalasena yang Tangguh, Profesional dan Modern.

Upacara digelar sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang gugur saat mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia dalam pertempuran Laut Aru yang terjadi pada 15 Januari 1962.

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali (tengah) memberi hormat saat memperingati Hari Dharma Samudra 2024 di perairan Teluk Jakarta, Senin (15/1/2024). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Peringatan yang berlangsung di geladak KRI Banda Aceh-593 tersebut bertemakan Kobarkan Semangat Pertempuran Prajurit Jalasena yang Tangguh, Profesional dan Modern. (Antara/M Risyal Hidayat)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi