Solopos.com, WONOGIRI — Tim gabungan dari BPBD, TNI, Polri, sukarelawan, dan warga terus berupaya melakukan pencarian seorang perempuan lansia bernama Mijem, 63, yang diduga tertimbun tanah longsor di Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri.

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Hingga Rabu (6/12/2023) tim gabungan belum berhasil menemukan lansia tersebut. Petugas kembali melakukan pencarian dengan menggunakan cangkul karena lokasi longsor berada di lereng perbukitan curam dan sulit dijangkau kendaraan.

Mijem, 63, hilang terseret tanah longsor dpersawahan desa setempat pada Selasa (5/12/2023) pagi. Pria itu tertimbun longsor saat hendak pergi ke sawah untuk memupuk padi.

Tim gabungan melakukan koordinasi pada hari kedua pencarian seorang lansia tertimbun longsor di Kismantoro, Wonogiri, Rabu (6/12/2023). (Istimewa/Kepala BPBD Wonogiri/ Trias Budiono)
Petugas SAR gabungan melakukan pencarian lansia tertimbung longsor dengan menggunakan cangkul di area persawahan yang berada di lereng perbukitan Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri. (Istimewa/BPBD Wonogiri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi