Solopos.com, NATUNA — Sejumlah petugas SAR gabungan melakukan proses evakuasi jenazah korban tertimpa longsor di Kampung Molon, Desa Pangkalan, Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (9/3/2023).

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Berdasarkan data dari tim gabungan tanggap bencana Serasan hingga Kamis, sebanyak 30 korban jiwa telah berhasil dievakuasi dan 24 orang dalam pencarian.

Proses pencarian korban masih terkendala cuaca yang masih berubah-ubah dan kondisi tanah yang berlumpur serta dukungan alat berat yang belum cukup.

 

Tim SAR gabungan melakukan pencarian korban tertimbun tanah longsor di Kampung Molon, Desa Pangkalan, Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (9/3/2023). (Antara/Teguh Prihatna
Sejumlah petugas SAR gabungan menyiapkan kantorng jenazah untu mengevakuasi korban tertimpa longsor di Kampung Molon, Desa Pangkalan, Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (9/3/2023). (Antara/Teguh Prihatna)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi