Solopos.com, SRAGEN — Dalam rangka di Hari Peduli Sampah Nasional ratusan aparatur sipil negara (ASN) melakukan gerakan peduli sampah dengan membersihkan sampah di sepanjang Jalan Raya Sukowati, Sragen, Senin (21/2/2022).

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Gerakan bersih-bersih sampah di sepanjang Jalan Raya Sukowati mulai dari batas kota barat sampai batas kota timur.

 

Sejumlah ASN menyapu jalur pejalan kaki di depan Kantor Bupati Sragen, Senin (21/2/2022). (Istimewa/Humas Pemkab Sragen)

Baca Juga: Sampah Perkantoran Pemkab Sukoharjo Dipilah Biar Punya Nilai Tambah

Gerakan yang dilakukan serentak oleh ASN Pemkab Sragen tersebut menyasar sepanjang Jalan Raya Sukowati, sungai-sungai, hutan kota, TPA [tempat pembuangan akhir], TPS3R [tempat pengelolaan sampah reuse, reduce, dan recycle, dan TPS terpadu.

Dalam kesempatan itu para pimpinan OPD menuliskan komitmen bersama tentang kepedulian terhadap penanggulangan sampah.

 

Seorang ASN menyapu jalan dalam rangka Hari Peduli Sampah, di lampu merah Jl. Sukowati, Sragen, Senin (21/2/2022). (Solopos/Tri Rahayu)

 

pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan stakeholders terkait membuat komitmen bersama dalam peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di Alun-alun Sasana Langen Putra Sragen, Senin (21/2/2022). (Solopos/Tri Rahayu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi